Halaman

Volkswagen Available for Everyone

Jakarta, KompasOtomotif - Tak ada sesuatu yang istimewa di stan VW. Namun dengan slogan "Volkswagen Available for Everyone", PT Garuda Mataram Motors (GMM) berusaha senantiasa mempersembahkan produk-produk terbaiknya ke pengunjung pameran. Dua model yang jadi primadonanya adalah Tiguan dan Scirocco.

Tiguan yang disebut baby Touareg untuk memeriahkan pasar SUV ini, memakai mesin 2,0 liter TSI bertenaga 210 PS. Dalam berakselerasi 0-100 kpj, hatchback kupe ini mampu menempuh 7,9 detik. Untuk konsumsi bahan bakar, mencapai 18,8 kpl.

Selain mesin 2,0 liter, juga ada versi mesin kecil  1.4L TSI lengkap dengan transmisi berkopling ganda. Varian ini dilengkapi panoramic roof, lampu depan Xenon, pelek 18 inci dan jok kulit. Baik 2,0 maupun 1,4 liter sudah dibekali fitur efisiensi bahan bakar start/stop.

Di hari pembuka pameran, GMM juga meluncurkan hatchback kupe, Scirocco R yang masih menggendong mesin pendahulunya GT24 yang kerap diandalkan di ajang adu kebut di Nurburgring. Daya yang diciptakan mencapai 261 PS pada 6.000 rpm. Jika varian ini terasa terlalu kencang ada pula versi 1,4 liter TSI.

"Hadirnya kedua produk tersebut menjadi bentuk nyata inovasi kami dan pemenuhan janji produk berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat. Kami harap dengan semakin lengkapnya jajaran produk, kepuasan konsumen terhadap VW semakin kuat dan tentunya dapat mempengaruhi perkembangan bisnis kami di Indonesia," terang Andrew Nasuri, CEO GMM, pada prosesi peluncuran di hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, sore ini (20/9).

Selain 2 produk baru tersebut VW juga memajang Polo, Touran, Golf TSI, Caravelle dan Touareg. Sebagai daya tarik pihaknya menawarkan pada konsumen berupa harga khusus dan hadiah menarik saat pembelian selama pameran berlangsun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar