Halaman

Large Project Leader Honda New CR-Z

Jakarta, KompasOtomotif – Dengan tema "Racing for Blue Skies", Honda berkomitmen menghadirkan mobil kencang, gaya, sporti dan ramah lingkungan melalu New CR-Z yang dipamerkan pada IIMS 2012. 

Menurut Norio Tomoke, Large Project Leader Honda New CR-Z, "keramahan" itu ditunjukkan dengan banyak fitur.  "Hybrid Honda adalah salah satu yang disegani di dunia karena kami tahu persis kebutuhan masyarakat dan aplikasikan teknologi baru," jelas Tomoke.

Honda CR-Z dapat dikemudikan dengan tiga mode, yaitu  Normal, untuk kondisi sehari-hari, Sport buat mereka yang suka mengjuji nyali,  dan ECON  bila ingin mengirit bahan bakar. 

Juga ada  ECO Assist , sistem yang memandu pengemudi menggendarai mobil secara efisien. Penerangan di panel instrumen akan berubah warnanya dari biru menjadi hijau jika mobil melaju dengan kondisi bahan bakar yang irit.  

Model paling baru ini mengusung mesin i-VTEC 1.500cc dipadu dengan Integrated Motor Assist (IMA). Mesin bensinnya menghasilkan daya maksimal 120 PS @6.600 rpm (manual) dan 118 PS (otomatik).  

Saat mobil berakselerasi, keduanya bekerja bersamaan, namun ketika melakukan pengereman, panas yang ditimbulkan diubah menjadi energi listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar